Content

Contoh Undangan Pernikahan Amplop Hijau

Rabu, 08 Mei 2013

hendrikdesign.com yang saat ini merupakan sebuah usaha di bidang percetakan undangan pernikahan di solo, akan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada calon konsumen hendrikdesign.com.

salah satu hasil / produk dari Percetakan undangan pernikahan kami kali ini akan memberikan contoh undangan pernikahan amplop hijau dengan spesifikasi di bawah ini Model desain undangan pernikahan ini kami namakan
Undangan Pernikahan Model Amplop hijau
Undangan dengan nuansa warna Hijau tua dengan kombinasi pita ini berbentuk persegi.  Kami tawarkan bagi anda yang tidak mau susah-susah untuk membeli undangan dari luar rumah, cukup dengan di depan layar monitor saja undangan sudah sampai di rumah. Anda yang mau menikah atau anda yang membuka jasa sablon dan cetak tidak usah bingung-bingun lagi kami tawarkan beragam model undangan dengan harga yang relatif terjangkau, dilengkapi hiasan dan corak batik, pita serta foil atau hot print (warna emas) yang berkesan sangat menarik untuk di pandang.
 
SPESIFIKASI UNDANGAN
Jenis Undangan Lipat 2 cetak 1 warna Halaman depan, halaman isi, kalkir 

dan ada amplopnya
Ukuran Amplop  Lebar   :  18.5 x 18.5cm  
Ukuran Isi Lebar       :  18 x 18cm 
JENIS KERTAS :
- Jasmin krem
- Art cartoon
- Kalkir
HARGA : 15.000,-
MINIMAL ORDER 500 BUAH
GRATIS KARTU UCAPAN TERIMA KASIH, PLASTIK PEMBUNGKUS & DESAIN.

CARA PESAN DAPAT MENGHUBUNGI KAMI :
Telepon           : 0271-7501060
SMS                 : 081 803 348 504
Pin BB              : 327E054A
Email               : hendrikdesign@yahoo.co.id
Facebook         : http://www.facebook.com/hendrikdesign
Menyebutkan Model Undangan , Jumlah Pesanan  dan Nama Pemesan

Undangan Pernikahan Model Baju Merah Pita kami berikan untuk anda karena Kami mengedepankan daya kreatifitas seni dan pengalaman untuk menghasilkan desain-desain yang eksklusif. Karena kami sangat menghargai nilai sebuah penghargaan dari Anda untuk teman, saudara dan keluarga. 








0 komentar: