Content

Tentang Kami

Sabtu, 09 Februari 2013
"Menikah itu menyenangkan tapi jangan senang menikah"

Terkait dengan kata di atas kami melayani jasa cetak mencetak undangan dengan harga bersaing. Anda tidak perlu repot-repot atau jauh-jauh untuk pergi mencari model dan bentuk undangan pernikahan, karena kami disini menyediakan berbagai macam jenis undangan yang mungkin dapat membantu anda dalam mempersiapkan resepsi pernikahan anda. Anda cukup di depan monitor dan memilih lalu memesan undangan yang anda inginkan dan anda tidak usah menghabiskan waktu untuk mencari udnangan di luar. Kami sediakan berbagai jenis dan model undangan yang sangat banyak dengan harga yang cukup murah.

Mengacu pada perkembangan pasar cetak dewasa ini yang semakin ketat dalam persaingannya, dituntut adanya ketepatan, kecepatan dan pelayanan yang prima. Hal tersebut, merupakan prioritas utama dalam usaha kami.
Terkait dengan hal tersebut di atas kami beri solusinya. kami sediakan berbagai macam/jenis cetakan. tersedia model undangan/ulem dari berbagai jenis yang beragam dengan harga yang menawan. harga mulai Rp.400,-. (sudah termasuk desain + plastik) kami juga melayani jasa cetak dengan berbagai jenis pesanan dan kebutuhan anda. kepuasan anda adalah harapan kami.

Kami mengedepankan daya kreatifitas seni dan pengalaman untuk menghasilkan desain-desain yang eksklusif. Karena kami sangat menghargai nilai sebuah penghargaan dari Anda untuk teman, saudara dan keluarga.

0 komentar: